Cianjur Terapkan PPKM Darurat, Fraksi Partai NasDem Minta Penyaluran Bansos tidak Tumpang Tindih

Cianjur Terapkan PPKM Darurat, Fraksi Partai NasDem Minta Penyaluran Bansos tidak Tumpang Tindih
0 Komentar

Begitu pun dengan ketersedian oksigen juga harus diperhatikan, serta setiap Puskesmas untuk juga menyiapkan obat dan antigen secara gratis kepada masyarakat.

“Sehingga bisa di deteksi lebih dini, mengingat memang saat ini lonjakan kasus yang luar biasa terutama di Kabupaten Cianjur ini. Mudah-mudahan dengan langkah-langkah tersebut setidaknya bisa meminimalisir atau sedikit menurunkan kurva ledakan sehingga pasien-pasien yang datang ke rumah sakit atau faskes (fasilitas kesehatan) dimanapun itu bisa ditangani dan lebih jauhnya lagi bisa diselamatkan,” tutur Rustam.

Terkait dengan refocusing anggaran, Rustam menilai tentunya merupakan sebuah konsekuensi ketika mengambil kebijakan PPKM. Apalagi dalam hal ini sifatnya PPKM darurat.

Baca Juga:Rachmawati Soekarnoputri Dikabarkan Meninggal DuniaCengkok Oye!

“Karena tentu apa yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya pemerintah kabupaten dan jajarannya tujuan utama adalah untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

“Artinya kita tidak bisa mengesampingkan pula dampak-dampak sosial dan ekonomi terhadap masyarakat yang terkena imbas dari PPKM Mikro Darurat ini,” sambungnya.(hyt)

0 Komentar