Puluhan Warga Ciandam Mande Ikuti Penyuluhan Kamtibmas dan Hukum

Puluhan Warga Ciandam Mande Ikuti Penyuluhan Kamtibmas dan Hukum
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Puluhan warga yang tinggal di lokasi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, mengikuti penyuluhan tentang Kamtibmas dan Hukum pada Jumat (25/6).

Penyuluhan oleh Kodim 0608/Cianjur tersebut merupakan rangkian kegiatan non fisik dalam TMMD yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ciandam.

Kepala Desa Ciandam, Elin mengatakan, bahwa kegiatan dihadiri oleh 30 orang warga dari masing masing kampung di wilayahnya.

Baca Juga:Kodim 0608/Cianjur Gelar Serbuan Vaksinasi NasionalTimkes TMMD Aktif Periksa Kesehatan Anggota TNI dan Warga

” Kami telah melaksanakan kegiatan penyuluhan terkait Kamtibmas dengan narasumber dari Anggota Polsek Mande, dan penyuluhan Hukum dengan narasumber dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Cianjur,” kata Elin seusai Penyuluhan.

Elin menyebutkan, bahwa dalam kegiatan tersebut, narasumber memaparkan terkait keamanan serta hukum yang mudah dimengerti dan di pahami oleh warga.

” Selain warga mendapatkan pemahaman tentang keamanan dan hukum, pemaparan tentang pentingnya menjaga Prokes Covid-19 juga disampaikan pada kegiatan tadi,” ungkapnya.

Elin berharap, semoga dengan penyuluhan yang telah dilaksanakan, pengetahuan tentang hukum bertambah dan keamanan di wilayah Desa Ciandam tetap terjaga.

Pada kesempatan itu, Elin juga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI dan Pemerintah atas program yang telah di alokasikan di wilayahnya.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada TNI Kodim Cianjur dan Bapa Bupati, Alhamdulilah program TMMD ini sangat bermanfaat sekali,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar