oleh

Tinjau Lokasi TMMD ke-111 di Mande, Pangdam Siliwangi: Warga Cianjur Luar Biasa

Cianjurekspres.net – Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, mengapresiasi peran serta warga yang membantu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diutarakan, Pangdam saat turun langsung ke lokasi TMMD bersama Bupati Cianjur, Herman Suherman, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, Selasa  (15/6/2021).

“Terima kasih, warga Cianjur ini luar biasa sangat guyub rukun, apalagi ada warga yang usia 70 tahun tapi masih semangat membangun desanya, kita harus apresiasi,” ungkapnya.

Pangdam pun mengajak semua elemen yang ada bisa bersinergi dengan TNI menyukseskan Program TMMD ke-111 di Desa Ciandam. “Saya mengajak semua elemen yang ada bisa bersinergi dengan TNI menyukseskan Program TMMD ke-111 ini, sehingga dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan rencana,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan, terdapat empat Kodim yang melaksanakan program TMMD di tahun 2021. Diantaranya, Kodim 0602/Serang, Kodim 0615/Kuningan, Kodim 0613/Ciamis, dan Kodim 0608/Cianjur.

Adapun sasaran programnya, jelas Pangdam, meliputi kegiatan fisik seperti pengecoran jalan, pembangunan rumah tidak layak huni, pembuatan MCK dan rehab Mesjid. Sementara sasaran non fisik diantaranya, pasar murah, penyuluhan, donor darah dan lainnya.

“Bercermin program TMMD ke-107 tahun 2020 di Cianjur, berharap TMMD kali ini juga bisa berjalan lancar seperti tahun lalu, apalagi kalau bisa lebih baik dari tahun lalu,” ungkapnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *