Ini Hasil Euro 2020 Tadi Malam

Ini Hasil Euro 2020 Tadi Malam
ilustrasi.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Inggris berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 melawan Kroasia di pertandingan pertama babak penyisihan Grup D Euro 2020, Minggu (13/6) malam.

Dilansir dari berbagai sumber, bermain di Wembley Stadium, London, gol semata wayang Inggris dicetak oleh R. Sterling di menit 57′.

Dengan kemenangan ini, Inggris untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup D dan Kroasia berada di posisi terakhir. Sedangkan Ceko Vs Skotlandia baru akan bermain nanti malam.

Baca Juga:Dipaksa Umur 27 TahunJadwal Pertandingan Euro 2020 Malam Ini, Ada Inggris Vs Kroasia

Sementara di laga penyisihan pertama Grup C, Austria menang telak atas Makedonia Utara dengan skor 3-1.

Bermain di National Arena, Bucharest, Minggu (13/6) malam. Tiga gol Austria dicetak oleh S. Lainer menit 18′, M. Gregoritsch menit 78′ dan M. Arnautovic menit 89′. Satu gol Makedonia Utara dicetak oleh G. Pandev menit 28′.

Hasil serupa juga diraih Belanda yang menang 3-2 atas Ukraina di laga kedua Grup C, Senin (14/6/2021) dinihari.

Tiga gol Belanda dicetak oleh, G. Wijnaldum menit 52′, W. Weghorst menit 58′ dan D. Dumfries menit 85′. Sementara dua gol Ukraina disarangkan oleh A. Yarmolenko menit 75′ dan R. Yaremchuk menit 79′.

Klasemen sementara Grup C, Austria dan Belanda di posisi pertama dan kedua dengan raihan tiga poin. Disusul Ukraina serta Makedonia Utara di posisi ketiga dan keempat dengan poin 0.(bbs/hyt)

0 Komentar