Jabat Plt Ketua DPD Perpamsi Jabar, Budi Karyawan Siapkan Sejumlah Program Kerja

Jabat Plt Ketua DPD Perpamsi Jabar, Budi Karyawan Siapkan Sejumlah Program Kerja
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pasca terpilih menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Jawa Barat, Budi Karyawan menyiapkan sejumlah program kerja selama satu tahun ke depan.

Diantaranya terkait dengan masih terdapatnya beberapa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang belum mendapatkan penyertaan modal dari pemerintah daerah. Sehingga mengakibatkan investasi PDAM tidak cepat maju.

“Itu yang akan kita terobos, dimana kendalanya. Apakah di legislatif atau di eksekutif,” katanya kepada cianjurekspres.net saat ditemui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:Jabar-DKI Jakarta Kerjasama di Sektor Pangan dan UMKMPajak Sembako

“Jadi program kita untuk audiensi dengan eksekutif, itu menjadi tugas pokok fokus kita membantu teman-teman (PDAM) di Jabar,” imbuhnya.

Selain itu, ungkap Budi, DPD Perpamsi Jabar akan membangun kantor baru di Bandung serta melaksanakan pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi karyawan dan karyawati PDAM di seluruh Jawa Barat bekerjasama dengan DPP Perpamsi.

Sebagai informasi, Budi Karyawan yang saat ini menjabat Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, terpilih sebagai Plt Ketua DPD Perpamsi Jabar periode 2021-2022 menggantikan Tatang Sutardi yang memasuki masa pensiun melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam Rapat Kerja Daerah DPD Perpamsi Jawa Barat di Garut pada 27-28 Mei 2021.

Dalam Rakerda tersebut, Rino Indira Gunawan dari Perumdam Tirta Pakuan Kota Bogor terpilih sebagai Ketua Bidang Kompartemen Penyehatan dan Pengembangan. Termasuk DR. Suharyadi SE MH dari Perumdam Tirta Jati Kabupaten Cirebon menjadi Ketua Bidang Kompartemen Hukum dan Perundang-Undangan.(hyt)

0 Komentar