BRI Ventures Hadirkan 8 Startup di Demo Day Akselerator Sembrani Wira

BRI Ventures Hadirkan 8 Startup di Demo Day Akselerator Sembrani Wira
BRI Ventures sukses menutup angkatan pertama program akselerator startup bertajuk Sembrani Wira, melalui demo day yang diselenggarakan secara virtual pada Selasa 25 Mei 2021 yang lalu.(foto/ist)
0 Komentar

Dalam kesempatan yang sama, CEO BRI Ventures, Nicko Widjaja mengatakan, menjadi sebuah kebanggan bagi pihaknya untuk dapat belajar dan bekerja sama dengan para founders dari angkatan pertama akselerator ini.

“Dimana kami melihat bahwa batch ini merupakan salah satu angkatan terbaik di industri startup digital saat ini,” katanya.

Nicko menambahkan bahwa BRI Ventures melalui motto value over valuation for the generations of entrepreneurs to come, akan terus melakukan berbagai inisiatif untuk mendukung para startup founders dan mendorong perkembangan ekosistem startup digital di Indonesia.

Baca Juga:Objek Wisata Pantai Cemara di Cidaun Cianjur Kembali DitutupSevillage Bakal Perbaiki Jalan Desa, Demi Kenyamanan Pengunjung

Akselerator Sembrani Wira merupakan program inisiatif BRI Ventures yang bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pembukaan akses pada early-stage startup di Indonesia. Diambil dari bahasa Sansekerta, Wira memiliki arti ksatria. Uniknya kata Wira juga merupakan akar dari kata Wirausaha atau Wiraswasta. Sejalan dengan hal tersebut, program ini diharapkan dapat menjadi cara untuk mengakselerasi ksatria-ksatria digital di Indonesia agar dapat menjadi pemimpin dalam industri digital selanjutnya.

Pada batch pertama ini, BRI Ventures menggandeng perusahaan fintech terkemuka, Fazz Financial Group dan perusahaan modal ventura, Prasetia Dwidharma, sebagai operating partner. Pada bulan juni BRI Ventures akan mulai membuka pendaftaran baru untuk akselerator Sembrani Wira batch kedua.

Link youtube dapat ditemukan di sini: https://www.youtube.com/watch?v=j4vkaE3kY2k&t=10s

(rls/hyt)

0 Komentar