Bupati Cianjur Jamin Ketersediaan Pangan Korban Longsor di Desa Cibokor Cibeber

Bupati Cianjur Jamin Ketersediaan Pangan Korban Longsor di Desa Cibokor Cibeber
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur akan menjamin ketersediaan stok pangan bagi warga yang menjadi korban bencana tanah longsor di Kampung Babakan Cingkeuk, Desa Cibokor, Kecamatan Cibeber.

“Untuk ketersediaan pangan warga selama mengungsi insya Allah kita akan jamin sepenuhnya,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman, Jumat (4/6/2021).

Herman mengaku, dia bersama jajarannya akan segera mengecek langsung ke lokasi untuk mengetahui seperti apa kondisi terkini.

Baca Juga:PMI Cianjur Terjunkan Personil ke Lokasi Bencana Longsor di Desa Cibokor CibeberSeorang Pria di Cianjur Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Frustasi Penyakitnya Tak Kunjung Sembuh

“Besok saya bersama pihak Dinsos, Perkimtan, PUPR dan BPBD akan turun langsung ke lokasi dan membawa persediaan makanan bagi warga,” katanya.

Sementara itu Camat Cibeber, Ali Akbar mengungkapkan, sejauh ini stok pangan bagi warga yang mengungsi sangat mencukupi berupa beras, perlengkapan bayi dan pakaian.

“Untuk sekarang stok makanan ada banyak, baik beras, alat bayi dan pakaian. Itu semua berkat banyaknya pihak-pihak yang menyumbang. Tapi kita juga akan jamin ketersediaan pangan mereka,” jelasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar