oleh

32 ASN Terpapar Covid-19, Gedung Sate Ditutup Sementara

Cianjurekspres.net – Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat atau Gedung Sate ditutup sementara menyusul 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) terpapar Covid-19. Hal tersebut diumumkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kamis (3/6/2021).

“Menyikapi sebuah situasi di Gedung Sate terdapat satu klaster yang kami nilai membuat situasi di tempat kerja Gedung Sate harus dilakukan penutupan sementara. Karena terdapat 32 ASN di Pemprov Jabar yang terpapar Covid,” ujar Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dalam keterangan persnya melalui video, Kamis (3/6/2021).

Kang Emil mengungkapkan, setelah dilakukan tracing kepada seluruh yang terpapar dan keluarganya, didapati fakta bahwa kejadiannya pasca lebaran di saat ada satu rombongan di Jakarta melakukan pertemuan di kementerian. “Kemudian ternyata dari situ menjadi sumber keterpaparan. Sesuai prosedur apabila ada klaster cukup signifikan, maka mohon maaf gedung sate ditutup sementara,” katanya.

“Kita lakukan upaya-upaya treatment, tracing mereka yang terpapar Covid. Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran untuk selalu ingat kemanapun pergi bermobil satu, dua orang tetap jaga jarak, kurangi perbincangan yang tidak perlu. Sehingga kita tetap bisa produktif berkedinasan tanpa terpapar Covid-19,” imbuh Kang Emil.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *