Berlokasi di Pusat Kota Cianjur, Alamii Kaoem Tawarkan Konsep ‘One Stop Living’

Berlokasi di Pusat Kota Cianjur, Alamii Kaoem Tawarkan Konsep 'One Stop Living'
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Berlokasi di tengah Pusat Kota Cianjur tepatnya di Jalan Masjid Agung No 121 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Alamii Kaoem menawarkan konsep ‘One Stop Living’.

Selain menginap di Kaoem Guest House, pengunjung juga bisa makan dan minum di Langiit Rooftop Cafe sambil berkreasi di Imagii Co-working.

“Jadi ada tiga bidang usaha, konsepnya one stop living. Menginap, kerja, makan dan minum bisa,” ujar Manager Alamii Kaoem, Eko kepada Cianjur Ekspres, Senin (24/5/2021).

Baca Juga:Umat Islam Cianjur Gelar Aksi Solidaritas Bela PalestinaSuami Tusuk Istri Hingga Tewas di Haurwangi Cianjur

Bagi pengunjung yang menginap di Alamii Guest House, fasilitas yang diberikan antara lain AC, Free Wi-Fi dan Water Heater di setiap kamar. Dimana setiap kamar terbagi dalam beberapa tipe dengan harga per malamnya dari Rp250.000 sampai Rp1.150.000.

Kamar tipe Sangkuriang Rp250.000 per malam. Lalu Dayang Sumbi Rp300.000 per malam dan Family Room Rp1.150.000 per malam yang dilengkapi fasilitas tiga kamar dan satu ruangan tamu.

Sementara di Langit Rooftop Cafe, jelas Eki, ada beberapa rekomendasi menu makanan yang ditawarkan kepada pengunjung. Seperti, Nasi Goreng Alamii Kaoem, Dimsum, Kebab, Indonesia Food serta Western Food.(zed/hyt)

0 Komentar