oleh

BKPPD Cianjur Pastikan Seluruh ASN Masuk Kerja Usai Libur Idul Fitri Meski WFH

Cianjurekspres.net – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, dipastikan masuk kerja usai menjalani cuti bersama dan libur nasional Idul Fitri meski masih menerapkan Work From Home, Senin (17/5/2021).

“Berdasarkan hasil pemantauan dan laporan dari dinas dengan kehadiran para ASN hari ini 17 Mei setelah mereka melaksanakan cuti bersama dan libur nasional Idul Fitri. Sebagian besar dinas melaporkan bahwa kehadiran para pegawainya itu rata-rata 50 persen, karena masih menerapkan kegiatan WFH,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Cianjur Budi Rahayu Toyib saat dihubungi, Senin (17/5/2021).

“Jadi yang hadir pada hari ini adalah pegawai yang mendapat bagian WFO (Work From Office),” imbuhnya.

Menurutnya, kehadiran pegawai yang hanya 50 persen juga terkait dengan larangan melaksanakan open house dan halal bihalal. Sehingga jelas Budi, rata-rata dinas instansi termasuk juga di Pendopo Bupati Cianjur tidak secara khusus melaksanakan acara tersebut.

“Sehingga pada dasarnya, seluruh pegawai baik yang WFH maupun WFO mereka hadir pada tanggal 17 Mei. Hanya secara fisik yang hadir ke kantor itu adalah 50 persen,” tandas Budi.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *