Monitoring Penanganan Covid-19, Herman Kunjungi Sejumlah Kecamatan di Cianjur Selatan

Monitoring Penanganan Covid-19, Herman Kunjungi Sejumlah Kecamatan di Cianjur Selatan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur, Herman Suherman mengunjungi sejumlah kecamatan di wilayah Cianjur Selatan untuk memonitoring penanganan Covid-19, Sabtu (15/5).

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Himam Haris beserta jajaran, Plt Bupati Cianjur mengunjungin Kecamatan Cibeber, Campaka, Sukanagara dan Kadupandak.

Berdasarkan laporan dari para camat di wilayah, perkembangan Covid-19 di beberapa ruas titik tersebut tidak mengalami peningkatan.

Baca Juga:Presiden Jokowi: Agresi Israel Harus DihentikanCantik dan Elegan Ayu Maulida Putri Gunakan Kostum Komodo

“Selama lebaran dan sampai saat ini di beberapa wilayah kecamatan tidak ada penambahan yang positif, berharap ini bisa dipertahankan,” ujar Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman saat melaksanakan monitoring dalam rilis yang diterima Cianjurekspres.net, Minggu (16/5/2021).

Herman pun mengingatkan semua pihak untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan). Termasuk mengimbau jangan mudik karena Covid-19 masih ada.

“ Saya rindukan anak berada di bangku sekolah seperti sedia kala, saya rindukan pembangunan infrastruktur jalan namun itu tak bisa karena anggaran terserap oleh Covid-19. Saya rindukan ekonomi dengan segala aktivitas masyarakat yang begitu intens, namun semua itu tidak bisa dilakukan seperti biasanya karena Covid-19, mari kita selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar Covid-19 ini lenyap dari bumi tercinta ini,” pungkasnya.(rls/hyt)

0 Komentar