KNPI Cianjur: PBB Jangan Banyak Pertimbangan Hentikan Serangan Israel Terhadap Warga Palestina

KNPI Cianjur: PBB Jangan Banyak Pertimbangan Hentikan Serangan Israel Terhadap Warga Palestina
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Konflik kekerasan yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina beberapa pekan terakhir menuai protes serta kecaman dari masyarakat internasional termasuk para pemuda di Indonesia.

Salah satunya datang dari Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Fajar Firdaus yang mengemukakan solidaritasnya terhadap warga Palestina.

“Dalam kondisi seperti ini PBB harus cepat melahirkan keputusan dalam menyelesaikan kekerasan yang dilakukan tentara Israel terhadap warga Palestina, pasalnya Israel telah melanggar hukum internasional yang berlaku dimana pengusiran penyerangan hingga kekerasan dilakukan di wilayah Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur,” ujar pria yang akrab di sapa Ajay melalui keterangan tertulisnya, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga:Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pengelola Objek Wisata di Cianjur Serius Terapkan Prokes Hingga Batasi Waktu KunjunganPohon Tumbang di Ruas Jalan Cibeber-Campaka, BPBD Cianjur: Sudah Lancar Tapi Masih Buka Tutup

“Mahkamah internasional telah menetapkan kawasan itu adalah bagian dari negara Palestina. Oleh sebab itu protes warga internasional harus ditanggapi serius oleh PBB untuk menghentikan bahkan memberi sanksi keras terhadap Israel yang telah melanggar hukum internasional,” imbuhnya.

Menurut Ajay, seharusnya PBB tidak harus banyak pertimbangan untuk memberhentikan serangan tentara Israel terhadap warga Palestina untuk mewujudkan perdamaian yang diinginkan.

“Saya kira PBB tidak harus banyak pertimbangan untuk memberhentikan serangan tentara Israel terhadap warga Palestina, Jika perdamaian yang diinginkan,” katanya

Dirinya mengatakan, situasi di Palestina hari ini telah memantik warga internasional untuk sama berdoa dan melakukan aksi solidaritas di berbagai negara.(hyt)

0 Komentar