Peringati Hari Buruh, DPPKBP3A Cianjur Gelar Kegiatan Pelayanan KB di Pasir Sarongge Pacet

Peringati Hari Buruh, DPPKBP3A Cianjur Gelar Kegiatan Pelayanan KB di Pasir Sarongge Pacet
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan pelayanan KB memperingati Hari Buruh tingkat nasional, Selasa (4/5/2021).

Khusus di Kabupaten Cianjur, kegiatan dilaksanakan di Pusat Penelitian Teh dan Kina Pasir Sarongge, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet.

Kabid Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana DPPKBP3A Kabupaten Cianjur Dr. H. Dedih Rudiana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk melayani KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) dan Non MKJP.

Baca Juga:CEO Paragon Salman Subakat Bersama Kapolres Sukabumi Kota Coaching Santri Ponpes AzzainiyahBukti Kasih Brimob Jabar dan Yayasan Assafeer Jannatun Na’iim Santuni Anak Yatim di Bulan Ramadan

“Kegiatan pelayanan KB MKJP dan Non MKJP dal rangka hari buruh tingkat nasional. Khusus di Kabupaten Cianjur dilaksanakan di pusat penelitian Teh dan Kina ” Gambung”, Desa Ciputri Pasir Sarongge, Kecamatan Pacet,” ujar Dedih dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/5/2021).

Hasilnya, jelas Dedih, sebanyak 3 orang memasang kontrasepsi IUD, Implan 5 orang dan suntik 36 orang.(hyt)

0 Komentar