oleh

Komunitas Army Brotherhood Cianjur Gelar Baksos Indahnya Berbagi

Cianjurekspres.net – Army Brotherhood Cianjur (ABC) menggelar bakti sosial (Baksos) santunan kepada 60 anak yatim di Yayasan Sirrul Asror Al Khoir, Kampung Calincing RT 04/07, Desa Sindangjaya, Kecamatan Ciranjang, Sabtu (1/5).

Meski diguyur hujan, kegiatan berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Santunan kepada anak Yatim ini dilakukan langsung oleh Dandim 0608/Cianjur beserta komunitas Army Brotherhood Cianjur.

“Di massa Pandemi Covid-19 ini bukan berati menghentikan kegiatan sosial, namun tetap kita untuk saling bersilaturahmi serta berbagi. Silaturahmi dapat terus dilakukan tentunya dengan menerapkan Protokol kesehatan,” kata Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi melalui keterangan tertulisnya.

Dandim yang juga pimpinan dari komunitas ABC tersebut menjelaskan, kegiatan baksos dan membagikan takjil di bulan suci Ramadan ini dilakukan bukan hanya kali ini, namun juga dilaksanakan sejak minggu pertama di bulan Ramadan.

“Dari awal minggu pertama bulan Ramadan kita sudah melaksanakan pembagian takjil, dan di ikuti oleh seluruh jajaran koramil 0608/Cianjur yang dilaksanakan di wilayahnya. Sementara, untuk kali ini yang mengambil tema Touring Cek Ombak Indahnya Berbagi Kodim 0608/ Cianjur dengan dilakukan komunitas ABC,” ujarnya.

Usai melaksanakan baksos, Dandim bersama puluhan Anggota ABC langsung melaksanakan buka bersama di salah satu rumah makan.

“Setelah baksos kita dilanjutkan bukber dengan anggota, yang tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama anggota ABC,” pungkasnya.(rls/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *