oleh

Pemkab Cianjur-The Lodge Group Teken MoU Pengelolaan Objek Wisata Kampung Budaya Padi Pandanwangi

Cianjurekspres.net – Pemerintah Kabupaten Cianjur dan The Lodge Group menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) pengelolaan Objek Wisata Kampung Budaya Padi Pandanwangi yang berlokasi di Kecamatan Warungkondang.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dan Presiden Direktur The Lodge Group, Heni Smith di Pendopo Bupati Cianjur, Jumat (30/4/2021).

“Kita sudah kerjasama dengan The Lodge, khususnya di (Objek Wisata) Pandanwangi. Nanti kita akan serahkan ke mereka dalam penataannya yang lebih baik lagi,” ujar Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Dirinya berharap dengan pengelolaan Kampung Budaya Padi Pandanwangi oleh The Lodge Group kedepannya bisa menjadi ikon wisata di Kabupaten Cianjur yang sangat bagus.

“Mudah-mudahan dalam 100 hari kerja nanti saya, ini bisa tuntas dan kado bagi masyarakat Cianjur,” tandas Herman.

Sementara itu Presiden Direktur The Lodge Group, Heni Smith mengungkapkan alasan pihaknya tertarik untuk menandatangani MoU karena melihat lokasi Cianjur yang luar biasa.

“Alasannya, karena begitu saya melihat lokasi Cianjur yang luar biasa, saya sangat tertarik sekali dan ini adalah potensi yang harus kita gali, harus kita kenalkan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Kebetulan The Lodge juga berbasis wisata masyarakat, saya pikir dengan kehadiran kami mudah-mudahan bisa membantu untuk wisata di sini dan mempekerjakan masyarakat setempat,” imbuhnya.

Heni menegaskan, MoU pengelolaan objek wisata di mulai dari Kampung Budaya Padi Pandanwangi dahulu.

“Tetapi ada potensi-potensi yang lain seperti Naringgul yang juga sangat potensi dan banyak sekali dan nanti juga mungkin saya akan mengajak teman&teman investor yang lain untuk bisa mengundang mereka dan melihat bagaimana potensi wisata di sini,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *