Alfamart-Bebelac Bagikan Ratusan Paket Hidangan Buka Puasa di Cianjur

Alfamart-Bebelac Bagikan Ratusan Paket Hidangan Buka Puasa di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Alfamart dan Bebelac membagikan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat di Kabupaten Cianjur, Kamis (26/4/2021).

Sebanyak 100 paket nasi kotak dan takjil dibagikan kepada warga yang sedang menjalankan puasa untuk bekal berbuka di salah gerai kawasan Panembong.

Branch Manager Alfamart DC Cianjur, Rinandar, mengatakan, kegiatan bagi-bagi hidangan berbuka dan takjil tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Melibatkan seluruh komponen yang ada di Alfamart, baik itu BM, DBM, AM dan karyawan kantor.

Baca Juga:Pasca Longsor Ciloto, BPBD Cianjur Minta Warga Tetap WaspadaRatusan Karyawan Hotel dan Destinasi Wisata di Cianjur Terima Vaksinasi Covid-19

“Khusus Cianjur kami membagikan 100 paket nasi bungkus dan takjil untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadan,” terang Risnandar melalui rilis yang diterima cianjurekspres .net.

Menurut dia, pembagian hidangan berbuka dan takjil tersebut disambut baik masyarakat sekitar. “Respon masyarakat sangat bagus. Bahkan beberapa di antaranya minta kegiatan tersebut rutin dilakukan,” terang Risnandar.

Risnandar menyebutkan, kegiatan ini juga dilakukan serentak di seluruh kota di Indonesia, sebagai wujud kepedulian Alfamart kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang sedang menjalankan puasa Ramadan.(rls/tts)

0 Komentar