Pemprov Jabar Gelar Buka Bersama On the Screen

Pemprov Jabar Gelar Buka Bersama On the Screen
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Buka Bersama On the Screen (Bubos) di Taman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/4/2021).

Bernuansakan konsep Arabian, terdapat sejumlah tenda-tenda untuk tamu undangan dari Organisasi Perangkat Daerah(OPD) se-Jawa Barat.

Acara dimulai pukul 15.30 WIB dan diawali pemberian penghargaan kepada sejumlah pihak dan tokoh. Selanjutnya, laporan dari masing-masing 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat kepada Ridwan Kamil.

Baca Juga:Pengetatan Larangan Mudik Mendadak, Pemkab Cianjur Akui Belum Siap Lakukan PenyekatanTNI AL: Awak Kapal Selam Nanggala-402 Pasti Melakukan Prosedur Penghematan Oksigen

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan semoga acara ini bisa menjadi terobosan untuk tetap melakukan silaturahmi di tengah segala keterbatasan.

“Sekarang menjadi buka bersama On the Screen. Mudah-mudahan selalu kita selenggarakan. Yang penting mah amal ibadahnya, kebersamaannya, silaturahim, masih tetap terasa,” ujar Ridwan Kamil.

Acara pun semakin hangat dengan senandung merdu dari penampilan salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Rossa.(Jabarekspres.com/hyt)

0 Komentar