oleh

Soal Belajar Tatap Muka Juli 2021, Disdikbud Cianjur: Vaksinasi Tenaga Pendidikan Harus Selesai Mei

Cianjurekspres.net Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juli 2021 mendatang.

Selain menargetkan vaksinasi tenaga pendidik bisa selesai di bulan Mei, Disdikbud Cianjur juga mendorong sekolah untuk segera mengisi daftar periksa terkait pemenuhan protokol kesehatan.

“PTM kalau di Cianjur kita sudah sosialisasikan beberapa kali kepada para tenaga pendidik, baik secara oleh Pak Bupati, juga langsung instruksi kepada koordinator pendidikan di kecamatan dan sub rayon agar mempersiapkan secepatnya dari sekarang agar tidak ada kendala pada saat bulan Juli kita melaksanakan tatap muka,” ujar Plt Kadisdikbud Kabupaten Cianjur, Himam Haris kepada cianjurekspres.net, beberapa waktu lalu.

Himam mengatakan, pihaknya menargetkan seluruh tenaga kependidikan di vaksin kemudian sebelum masuk diupayakan swab test dulu. Termasuk menginstruksikan menjaga protokol kesehatan serta menyiapkan alat-alat kebersihan di sekolah.

” (Guru) PNS maupun honorer harus selesai (Divaksinasi) pada bulan Mei. Jumlah guru SMP ada sekitar 6500 orang dan SD sekitar 12.400 orang. Daftar periksa masih kita minta terus, tapi mereka (sekolah) sudah siap. Cianjur siap untuk melakukan PTM bulan Juli, kita tidak mau mengambil resiko,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *