Kades Tersandung Narkoba, Camat Cikalongkulon Tunjuk Sekdes Jalankan Roda Pemerintahan Desa Mentengsari

Kades Tersandung Narkoba, Camat Cikalongkulon Tunjuk Sekdes Jalankan Roda Pemerintahan Desa Mentengsari
Camat Cikalongkulon Nana R Viktoria,(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Camat Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Nana R Viktoria menunjuk Sekretaris Desa Mentengsari untuk menjalankan roda pemerintahan, menyusul ditangkapnya Kepala Desa Mentengsari oleh Satnarkoba Polres Cianjur terkait kasus sabu-sabu.

“Sementara Sekdes memimpin roda pemerintahan di Desa Mentengsari, sambil menunggu keputusan dari Polres dan Pemkab Cianjur,” jelasnya.

Nana mengatakan, hingga saat ini dirinya masih menunggu keputusan dari Polres dan Pemkab Cianjur kaitan kasus yang menimpa Kades Mentengsari (SM).

Baca Juga:Kapal Selam Alugoro Dikerahkan Cari KRI Nanggala-402Soal Belajar Tatap Muka Juli 2021, Disdikbud Cianjur: Vaksinasi Tenaga Pendidikan Harus Selesai Mei

“Hingga saat ini saya masih menunggu hasil akhirnya seperti apa, terlebih dari Polres dan Pemkab Cianjur seperti apa kasus Kades Mentengsari tersebut,” kata Nana.

Nana mengatakan, jika dirinya sangat menyayangkan dengan adanya penangkapan kasus sabu yang dilakukan pihak kepolisian pada saat itu.

“Waktu itu, saya juga tahunya dari Medsos, tentunya sangat disayangkan sekali,” ujarnya.

Sebelumnya, Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman mengatakan, kasus Kades Mentengsari SM sudah ditangani pihak kepolisian adapun untuk posisi Kades selanjutnya akan digantikan PJ.

“Saya sarankan ke Kades yang tersandung kasus Narkoba agar segera membuat pengunduran diri, dengan begitu pihaknya akan menyiapkan PJ Kades Mentengsari,” tandasnya.(yis/sri/hyt)

0 Komentar