Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Cibuni Agrabinta Cianjur, Identitasnya Belum Diketahui

Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Cibuni Agrabinta Cianjur, Identitasnya Belum Diketahui
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Warga Kampung Bangkongreang, Desa Bunisari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Cibuni. Saat ditemukan bagian tubuh korban rusak diduga dimakan biawak.

Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra menjelaskan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing, Rabu (21/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari pengakuan saksi, saat ditemukan mayat tersebut tengah dimakan biawak sehingga kondisi tubuhnya rusak.

Baca Juga:Polisi Buru Pelaku Penganiayaan dan Pemalakan di Cikalongkulon CianjurSatgas Covid-19 Terbitkan Surat Edaran, Pengetatan Mobilitas Berlaku Mulai Hari Ini

“Mayat sudah busuk. Pas ditemukan, tubuh korban sedang dimakan biawak sehingga bagian paha, perut dan wajah sebelah kiri korban rusak,” ujar Kapolsek saat dihubungi telepon selular, Kamis (22/4/2021).

Patugas pun langsung membawa jenazah ke Puskesmas Agrabinta untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu identitas mayat yang berusia sekitar 45 tahun tersebut, sebab saat ditemukan tidak ditemukan kartu identitas.

“Setelah dibawa ke Puskesmas Agrabinta jenazah langsung dikuburkan oleh pihak Desa Bunisari karena identitasnya belum diketahui. Kita masih mencari tahu dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar