oleh

Ini Tiga Nama Hasil Akhir Seleksi Calon Sekda Cianjur

Cianjurekspres.net – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, mengumumkan tiga nama yang lolos seleksi akhir Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Kamis (22/4/2021).

Tiga nama Calon Sekda yang diumumkan melalui websiteb bkppd.cianjurkab.go.id diantaranya, Inspektur Kabupaten Cianjur, Arief Purnawan. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Cianjur, H. Cecep S. Alamsyah serta Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Henry Ferdian Martin.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Budi Rahayu Toyib mengatakan, Tim Panitia Seleksi sudah berkirim surat ke Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman melaporkan hasil akhir seleksi.

“Selanjutnya Bupati memilih salah satu calon dan calon yang dipilih Bupati disampaikan ke Gubernur Jabar untuk mendapatkan rekomendasi,” katanya, Kamis (22/4/2021).

“Apabila hari ini Pak Bupati sudah menentukan salah satu calon untuk diusulkan menjadi Sekda. Maka besok tanggal 23 April 2021, surat rekomendasi ke Gubernur Jabar akan disampaikan,” imbuhnya.

Budi menegaskan, tahapan pendaftaran dan seleksi Calon Sekda Cianjur dari 29 Maret hingga 22 April 2021 berjalan lancar dan sesuai jadwal waktu yang telah ditetapkan.

“Tugas BKPPD selaku sekretariat tim memfasilitasi kerja tim pansel dari awal sampai selesai yaitu pengumuman akhir. Alhamdulillah berjalan lancar, sesuai jadwal waktu yang telah ditetapkan,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *