Menang 3-2 Kontra Persebaya, Persib Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021

Menang 3-2 Kontra Persebaya, Persib Lolos ke Semifinal Piala Menpora 2021
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal Piala Menpora 2021 usai menang 3-2 kontra Persebaya Surabaya dalam laga yang disiarkan langsung Indosiar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).

Persib langsung unggul 1-0 melalui gol cepat yang di cetak Ezra Walian di menit 1′ babak pertama.

Gol cepat tersebut semakin memotivasi anak asuhan Robert Alberts untuk kembali mencetak gol, terbukti Persib menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol yang disarangkan Wander Luiz di menit 6′.

Baca Juga:Dua Petani di Cugenang Cianjur Meninggal Tertimpa SaungSafari Gemarikan di Cianjur, KKP dan Komisi IV DPR RI Salurkan 500 Paket Produk Olahan Ikan

Persib pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 melalui sundulan Nick Kuipers di menit 37′.

Jelang babak pertama berakhir, Persebaya harus bermain dengan 10 orang setelah Kiper Satria Tama mendapat kartu merah dari wasit karena dianggap memblok tendangan Wander Luiz di luar kotak penalti.

Pada babak kedua, Persebaya memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 melalui sundulan kepala Arif Satria di menit 62′.

Giliran Persib yang harus bermain 10 orang setelah Wander Luiz mendapat kartu merah dari wasit.

Jelang babak kedua berakhir, Persebaya kembali memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 setelah M. Syaifuddin mencetak gol di menit 90+3′ melalui sundulan kepala.

Hingga pertandingan berakhir, Persib berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2 dan berhak lolos ke semifinal Piala Menpora 2021.(hyt)

0 Komentar