Jelang Akad Nikah, Atta Halilintar Mengaku Jantung Berdebar Lebih Cepat

Jelang Akad Nikah, Atta Halilintar Mengaku Jantung Berdebar Lebih Cepat
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dilaksanakan Sabtu (3/4/2021) siang ini di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Jelang prosesi akad nikah, Atta mengaku jantungnya mulai berdegup kencang. Apalagi tamu yang hadir dalam acara pernikahannya adalah sosok penting di negeri ini. Seperti Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto datang ke acara akad nikah Atta-Aurel dengan kapasitas keduanya sebagai saksi. Jokowi akan menjadi saksi nikah dari pihak Aurel, sementara Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta.

Baca Juga:Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Mengaku Kurang PuasSoal PTM di Sekolah, Begini Kata Plt Bupati Cianjur

“Jantung berdebar lebih cepat. Menghitung jam menuju ikatan suci. #HaribAHHAgia,” tulis Atta Halilintar sambil memposting foto kebersamaan dengan Aurel Hermansyah dilansir dari jawapos.com.

Pada postingan terbaru Aurel Hermansyah, dia mengunggah video yang memperlihatkan adegan dirinya baru saja terbangun dari tidur dan langsung disambut oleh kedua orang tuanya yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty. Kemungkinan itu adalah penggalan video klip lagu spesial Anang dan Ashanty yang akan menjadi kado terindah untuk pernikahan Atta dan Aurel.

“Tiba juga hari ini. Ditunggu ya lagu dan video klip persembahan kita buat kak @aurelie.hermansyah,” tulisnya. Video dan keterangan sama persis juga diunggah Ashanty di akun Instagram pribadinya.

Banyak netizen mendoakan agar acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dilancarkan hari ini. Sejumlah tokoh dan publik figur juga ikut mendoakan dalam postingan terbaru keduanya. Salah satu di antaranya adalah artis Kevin Aprilio.

Pernikahan Atta dan Aurel disebut-sebut sebagai pernikahan artis paling mewah pada masa pandemi Covid-19. Pernikahan keduanya kabarnya mengundang sekitar 550 tamu undangan.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah tidak akan melakukan sendiri prosesi ijab kabul. Dia sudah memasrahkan perwaliannya kepada Gus Miftah. Dengan demikian yang akan menikahkan Atta-Aurel bukanlah Anang, melainkan Gus Miftah yang merupakan pimpinan salah salah pondok pesantren di Jogjakarta.(jawapos.com/hyt)

0 Komentar