oleh

Mudik Tahun Ini Ditiadakan, Begini Tanggapan Wakil Ketua DPRD Cianjur Abdul Azis

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, M. Abdul Azis Sefudin, mengatakan keputusan pemerintah pusat meniadakan mudik tahun ini sudah dikaji secara seksama dengan para ahli. Menurutnya, langkah tersebut menandakan bahwa pemerintah serius dalam menangani Covid-19.

“Apalagi sekarang kita lagi mulai vaksinasi, biarkan selesai dulu, lalu muncul herd immunity. Baru kita bisa bersosialisasi seperti dulu,” ujarnya kepada cianjurekspres.net, Minggu (28/3).

“Kalau menurut saya ada arahan pemerintah pusat tidak boleh mudik, ya kita jalankan karena itu untuk kebaikan masyarakat itu sendiri,” imbuhnya.

Baca Juga: Herman: Tahun Ini Jangan Mudik Lagi

Azis mengatakan, kemajuan teknologi informasi saat ini semakin memudahkan orang untuk berkomunikasi seperti video call dan zoom metting.

Terlebih kondisi di Cianjur saat ini, ungkap Azis, sudah 99 persen RT/RW masuk kategori zona hijau yang menandakan penerapan PPKM Mikro berhasil dan menekan penyebaran Covid-19 di Cianjur.

“Perlu dijaga bersama. Sebentar sabar, kita selesaikan dulu vaksinasi. Target pemerintah pusat sampai tahun ini,” pungkasnya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *