Sidak Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Kapolri: Terima kasih rekan suporter

Sidak Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Kapolri: Terima kasih rekan suporter
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi mendadak memantau turnamen sepakbola Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo pada Kamis (25/3).

“Terima kasih kepada rekan suporter sehingga sampai saat ini turnamen berjalan tertib,” ujar Kapolri Listyo, yang saat inspeksi didampingi Menpora Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochammad Iriawan dan Walikota Gibran Rakabuming seperti dilansir dari FIN.

Selain itu Kapolri juga memuji pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Menurut mantan Kabareskrim itu semua berjalan dengan lancar.

Baca Juga:BPOM Terbitkan Izin Penggunaan Darurat AvifavirSekolah Harus Penuhi Daftar Checklist Kesiapan Gelar Pembelajaran Tatap Muka

“Dari hasil sidak, tidak ada penonton, semua pemain dan official sudah divaksin, para pemain cadangan menggunakan masker dan duduk dibangku berjarak,” lanjut Kapolri Listyo.

Lebih lanjut dirinya ingin menjadikan Piala Menpora 2021 sebagai ajang percontohan bagi pertandingan lainnya dimasa pandemi Covid-19. Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu memantau saat laga Persikabo melawan PSIS Semarang.

Bukan hanya Kapolri Listyo, Menpora Amali juga memberikan apresiasi tinggi bagi Piala Menpora 2021.

“Saya rasa sudah bagus, suporter mendukung tim kesayangannya dari rumah saja,” ucap Menpora Amali saat melakukan jumpa pers virtual. (fin/hyt)

0 Komentar