oleh

Seorang Pria di Cianjur Tenggelam di Sungai Citarum

Cianjurekspres.net – Seorang pria berinisial D (60) asal Kampung Cimalang, RT01/RW02, Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, tenggelam di Sungai Citarum saat hendak memancing, Jumat (26/3/2021).

Koordinator Retana Kecamatan Ciranjang, Zenal M, menjelaskan, korban tenggelam sekitar pukul 06.30 WIB yang diduga terpeleset saat hendak menaiki rakit.

Menurutnya korban sendiri diduga juga tidak bisa berenang. Selain itu saat di lokasi korban hanya seorang diri sehingga tidak ada orang yang mengetahuinya.

Baca Juga: Bangun Kebersamaan, Brimob Cipanas Bareng Ormas Gelar Baksos dan Santunan

“Kalau liat TKP korban terpeleset saat mau naik rakit. Karena pesisian air yang curam sehingga korban yang tidak bisa berenang itu langsung tenggelam,” ujarnya, Jumat (26/3/2021).

Sampai saat ini korban yang sudah lanjut usia tersebut masih belum ditemukan. “Belum ditemukan. Kita juga masih berusaha melakukan pencarian,” katanya.

Zenal mengaku saat pencarian pihaknya mengalami kendala karena banyak tumbuhan eceng ditambah akses ke lokasi tidak bisa ditempuh kendaraan roda empat.

“Kendala di lapangan banyak tumbuhan eceng. Kendaraan roda empat tidak bisa sampai ke lokasi sehingga perlatan terbatas,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *