Persib Vs Bali United: Skor Akhir 1-1

Persib Vs Bali United: Skor Akhir 1-1
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 antara Persib kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021) berakhir imbang 1-1.

Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim bermain lambat di menit-menit awal. Memasuki pertengahan babak pertama, Bali United bermain agresif, namun serangan yang dibangun masih bisa dimentahkan barisan pertahanan Persib.

Baru pada 10 menit akhir babak pertama permainan Persib mulai panas dan menciptakan sejumlah peluang namun masih gagal di konversi menjadi gol.

Baca Juga:Persib Vs Bali United: Babak Pertama Masih Imbang 0-0Hattrick Assanur Rijal Hantarkan Persiraja Menang 3-1 atas Persita

Peluang Persib untuk mencetak gol tercipta di menit 40′, namun tendangan Frets Butuan masih menyamping di sisi kanan gawang Bali United.

Begitu pun Ferdinand Sinaga tidak mampu mencetak gol memanfaatkan bola yang lepas dari tangkapan penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan di menit 43′.

Hingga babak pertama usai, skor pertandingan masih 0-0.

Selepas babak kedua, kedua tim bermain menyerang. Peluang untuk mencetak gol bagi Persib tercipta di menit 49′. Namun Febri Hariyadi gagal mencetak gol memanfaatkan umpan satu dua dengan Ferdinand Sinaga meski sudah berhadapan dengan Wawan Hendarawan.

Gol pembuka di laga ini baru terjadi di menit 52′ saat Pemain Bali United, Willian Pacheco mencetak gol memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Persib. Skor berubah 0-1 untuk Bali United.

Persib baru bisa menyamakan kedudukan di menit 89′ melalui tendangan Frets Butuan memanfaatkan kemelut di depan gawang Bali United. Skor pun imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.(hyt)

0 Komentar