Persib Boyong 23 Pemain ke Sleman

Persib Boyong 23 Pemain ke Sleman
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Persib Bandung memboyong 23 pemain ke Sleman, Yogyakarta untuk tampil di Grup D Piala Menpora 2021 dari 24 Maret hingga 5 April 2021.

Sedangkan, sebanyak 11 pemain yang tak ikut ke Sleman tetap menjalani latihan bersama. Mereka berlatih bersama staf pelatih Gilang Angga Kusuma dan Gilang Fauzi. Keduanya mendapat tugas dari jajaran pelatih membantu pemain menjaga kebugaran.

Para pemain itu adalah, Aqil Savik, Muhammad Natshir, Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Gian Zola, Agung Mulyadi, Safril Lestaluhu, Julius Josel, Puja Abdilah, Ravil Shandika dan Indra Mustafa.

Baca Juga:Satya KonvalesenWamenkes: Vaksin Covid-19 AstraZeneca Aman Digunakan

“Pemain yang di Bandung setiap hari berlatih. Mereka sudah mulai berlatih hari ini bersama Gilang Fauzi dan Digul (Gilang Kusumah),” kata Robert dilansir dari persib.co.id.

Sementara itu, Farshad Noor direncanakan akan bergabung langsung ke Sleman. Kini pemain asal Afganistan tersebut sedang menjalani karantina mandiri di Jakarta.

“Sedangkan Supardi sedang lisensi B di Padang. Ia tidak akan bergabung dengan PERSIB selama kami tampil di Piala Menpora di Sleman,” ucapnya.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar