Hasil Imbang Diraih Arema FC Vs Persikabo di Laga Perdana Piala Menpora

Hasil Imbang Diraih Arema FC Vs Persikabo di Laga Perdana Piala Menpora
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Laga perdana Piala Menpora 2021 antara Arema FC kontra Persikabo di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3/2021) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persikabo berhasil membobol Arema FC saat laga baru berjalan 11 menit. Berawal dari eksekusi bola mati yang dilakukan Wawan Febriyanto, bola muntah berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ahmad Nuviandani.

Tertinggal 0-1 membuat Singo Edan tampil cepat dan mengambil inisiatif serangan. Tetapi hingga babak pertama usai klub besutan Kuncoro itu masih belum bisa membobol gawang Persikabo.

Baca Juga:Polri Izinkan Piala Menpora dengan Wajib Terapkan Prokes KetatMasyarakat Diminta Tidak Mengunggah Sertifikat Vaksinasi ke Medsos

Memasuki babak kedua, pelatih Persikabo, Igor Kryushenko, masih tetap mengandalkan serangan balik. Pertahanan Laskar Padjadjaran terus digempur oleh Kushedya Yudo dan kawan-kawan.

Akhirnya Arema berhasil menyamakan kedudukan, tujuh menit sebelum laga usai. Gol penyeimbang dari Singo Edan dicetak melalui sundulan dari Dendi Santoso pada menit 83′.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga laga usai, kedua klub sama-sama memperoleh poin satu. Pada laga selanjutnya Arema akan melawan Barito Putera dan Persikabo menantang PSIS Semarang.(fin/hyt)

0 Komentar