Audiensi dengan Plt Bupati Cianjur, Sahabat Polisi Indonesia Kukuhkan Divisi Baru

Audiensi dengan Plt Bupati Cianjur, Sahabat Polisi Indonesia Kukuhkan Divisi Baru
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Cianjur melakukan audiensi dengan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Bupati Cianjur, Rabu (17/3).

Audiensi tersebut juga untuk memaparkan visi misi dan program kerja Sahabat Polisi Indonesia Cianjur serta mengenalkan pengurus baru.

Ketua SPI DPC Cianjur, Daniel Mustafa mengatakan, audiensi dilaksanakan dalam kaitannya menjalin koordinasi dan sinergi antara SPI DPC Cianjur dengan Pemkab Cianjur.

Baca Juga:150 Orang Pelayan Publik di Kadupandak Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis KeduaTim Bulu Tangkis Indonesia Terpaksa Mundur dari All England 2021

“Alhamdulillah, kami Pengurus Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur berkesempatan audiensi dengan Bupati Cianjur, dalam audiensi kami memperkenalkan para pengurus yang baru mendapatkan SK dari pusat di Bulan Januari 2021 dan juga berkesempatan menyampaikan program kerja yang sudah dan yang akan kami lakukan kedepannya. Alhamdulillah Bupati sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan SPI DPC Cianjur selama ini yang bermanfaat bagi masyarakat cianjur” ujar Daniel dalam keterangan tertulisnya, Kamis (18/3/2021).

Selain audiensi juga dilakukan pengukuhan divisi baru yaitu SPI Automotive Club yang beranggotakan Moch. Nanang Baehaki (Kang Ojey), Mas Rudi dan Koh Adam.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi lawatan SPI DPC Cianjur serta berpesan agar SPI selalu bersinergi dengan Pemkab dalam kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat dan selalu turut berperan serta untuk kemajuan Cianjur kedepannya.(rls/hyt)

0 Komentar