Pemprov Jabar Izinkan KBM Tatap Muka Juli 2021, Ini Syaratnya

Pemprov Jabar Izinkan KBM Tatap Muka Juli 2021, Ini Syaratnya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah mengizinkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka digelar pada Juli 2021 mendatang dengan syarat semua guru harus selesai divaksin. Hal itu dilakukan lantaran di Jabar sudah tidak ada kota/kabupaten yang berstatus zona merah.

“Pemprov Jabar sudah memberikan izin kepada semua kepala sekolah SD, SMP maupun SMK untuk menggelar KBM tatap muka dengan syarat semua guru sudah divaksin dan tidak berstatus zona merah,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum di Pendopo Cianjur, Rabu (17/3/2021).

“Kemarin terakhir yang zona merah Depok, namun kemarin Wali Kota Depok sudah menyampaikan bahwa sekarang Depok sudah tidak lagi zona merah,” imbuhnya.

Baca Juga:Shindong: Album yang Menampilkan Pendewasaan Super JuniorSuper Junior ‘Curhat’ Lewat Lagu Terbarunya

Dia mengungkapkan, untuk secara teknis pihak Pemprov menyerahkan kepada pemerintah kabupaten masing-masing.

“Untuk teknis kita serahkan ke masing-masing daerah. Apakah nantinya sekolah mana aja yang siap dan tidak siap untuk melakukan KBM tatap muka,” tandas Uu.

Uu berharap vaksinasi terhadap guru di semua kota/kabupaten di Jawa Barat bisa selesai sebelum Juli mendatang supaya KBM tatap muka bisa dilakukan oleh semua sekolah.(mg1/hyt)

0 Komentar