Seorang Pria di Cianjur Lompat ke Sungai, Sampai Saat Ini Belum Ditemukan

Seorang Pria di Cianjur Lompat ke Sungai, Sampai Saat Ini Belum Ditemukan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Seorang pria berinisial AS (26) asal Kampung Lio RT01/RW02 Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, diduga dengan sengaja melompat ke sungai Cianjur. Hingga saat ini pria tersebut belum juga ditemukan.

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur, M. Irfan Sopyan menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/3/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut Irfan, sebelumnya korban sempat pulang bersama temannya ke kosan untuk menemui istri dan anaknya.

Baca Juga:Terekam CCTV, Puluhan Bunga Aglonema Warga Cianjur Raib Digondol MalingMobil Odong-odong Tidak Boleh Lagi Berkeliaran di Jalan Raya

Namun setelah itu korban tiba-tiba membuka pakaian dan melompat ke sungai Cianjur yang berada tepat dibelakang kosan tersebut.

“Sempat pulang dulu ke kosan dan berbincang dengan istri dan anaknya. Namun tiba-tiba dalam keadaan hujan deras korban lompat ke sungai,” ujar Irfan, Selasa (16/3/2021).

Melihat kejadian itu istri korban langsung melapor ke pihak RT setempat, Polsek Kota, Damkar Cianjur dan BPBD Cianjur untuk meminta pertolongan.

Petugas pun langsung mendatangi tempat kejadian untuk mencari pria tersebut. “Dikarenakan kondisi sudah malam, hujan dan licin akhirnya kami bersama polsek memutuskan untuk pencarian dilanjutkan esok hari,” ungkapnya.

Irfan mengatakan belum mengetahui pasti apa motif dari pria tersebut dengan sengaja melompat ke sungai.

Saat ini petugas gabungan sudah melakukan penyisiran di sungai Cianjur sepanjang lokasi kejadian, namun pria tersebut belum juga ditemukan.

“Sampai saat ini belum ditemukan. Kita masih terus melakukan pencarian,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar