oleh

Ramai Calon Ketua Karang Taruna Cianjur, Mudrikah: Pelaksanaan TKK Belum Ditentukan

Cianjurekspres.net – Bursa Calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur mulai ramai diperbincangkan, bahkan sejumlah nama digadang-gadang akan maju mencalonkan. Hal ini pun dibenarkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Mudrikah.

Padahal menurutnya, Karang Taruna Kabupaten Cianjur masih belum menentukan jadwal pelaksanaan Temu Karya Kabupaten (TKK) seiring akan habisnya masa kepengurusan 2016-2021 pada 19 April mendatang.

“Pembahasan di rapat sudah dibahas bahwa kita mau habis masa kepengurusan tanggal 19 April 2021, oleh karenanya mungkin harus diadakan temu karya. Tapi untuk pelaksanaan kapan seperti apa, kita masih menunggu petunjuk dari pihak pembina, baik pembina fungsional, pembina utama dan menunggu juga dari pihak Karang Taruna Provinsi Jawa Barat,” ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Mudrikah, Selasa (16/3/2021).

Mudrikah pun mengaku sudah mendengar sejumlah nama yang akan mencalonkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, meski baru informasi sekilas.

“Tapi saya dengar diluaran sudah ada beberapa nama yang akan mencalonkan. Saat ini sudah ada dua orang. Tapi itu baru informasi sekilas,” ungkapnya.

Meski demikian, Mudrikah menegaskan bangga bahwa tidak sedikit orang yang mencintai Karang Taruna sehingga mereka bersedia untuk mencalonkan sebagai ketua.

“Saya senang dan bangga dengan banyak calon berarti banyak yang suka terhadap Karang Taruna. Siapapun ketuanya yang penting kita bisa sama-sama membesarkan organisasi ini untuk memajukan Cianjur melalui Karang Taruna,” pungkasnya.(mg1/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *