Gedung Baru Setda Cianjur Mulai Ditempati, Begini Penampakannya

Gedung Baru Setda Cianjur Mulai Ditempati, Begini Penampakannya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai melakukan proses pemindahan barang dan menempati Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur yang selesai dibangun.

Pantauan Cianjurekspres.net, Senin (16/3/2021), sejumlah pegawai sudah mulai mengecek ruangan yang akan ditempati. Salah satunya Bagian Humas dan Keprotokolan yang sudah memindahkan peralatan kerja dari Kantor Setda lama di Gedung Komunitas Akademi Negeri (Aknec) di Pasir Sembung, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku ke gedung baru yang berada di Komplek Pendopo Bupati Cianjur.

“Bangunan Setda sudah selesai, perangkat Setda dari mulai Pak Sekda sampai dengan staf mulai dari minggu ini sudah berpindah dan memindahkan barang-barangnya ke gedung baru,” ujar Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Cianjur, Iyus Yusuf kepada wartawan.

Baca Juga:Ratusan Prajurit Kodim 0608/Cianjur Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis KeduaSeorang Pria di Cianjur Lompat ke Sungai, Sampai Saat Ini Belum Ditemukan

Bangunan Setda yang baru memiliki tiga lantai tersebut akan diisi oleh 9 Bagian, 3 Staf Ahli, 3 Asisten dan Sekda.

“Alhamdulillah sesuai dengan informasi dari penyedia ini sudah selesai tinggal lantai tiga ada pembenahan. Lantai tiga akan digunakan untuk aula dan tempat olah raga,” kata Iyus.

Menurut Iyus, proses perpindahan ditargetkan selesai minggu ini sehingga minggu depan sudah efektif bekerja di gedung baru.

Terpisah, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar mengatakan pembangunan Gedung Setda yang baru dimulai tahun 2020 dan selesai dalam waktu enam bulan.

“Rencananya tahun ini akan dilanjutkan proses pembangunannya untuk lantai tiga dan pengadaan mebeleur termasuk penataan emplacement,” katanya.(hyt)

0 Komentar