Persib Masih Fokus Bangun Stamina

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan masih fokus untuk membangun stamina pemain.

“Ini hal bagus, pemain bisa tahu ada di mana kondisi mereka dan kami juga bisa memeriksanya kembali. Kami masih bekerja pada hal-hal mendasar untuk membangun stamina agar berada di level di mana kami bisa berlanjut ke tahap selanjutnya,” kata Robert setelah menggelar sesi latih tanding bersama tim PON Jawa Barat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (13/3).

Pada latihan tersebut, tim terbagi ke dalam dua kelompok dengan setiap tim bermain 2×30 menit. Robert mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Dirinya bisa mengetahui kondisi para anak asuhnya setelah berlatih selama dua pekan.

Baca Juga:Vaksinasi Covid-19, Menkes: Hitung-hitungan Saya Harus 1,5 Juta Suntik per HariVaksinasi AstraZeneca Tetap Akan Dilanjut

“Yang terpenting adalah tidak ada pemain yang cedera, kami juga tidak menemukan adanya kecepatan transisi permainan dan penguasaan bola. Tapi kami juga melihat penampilan pemain muda yang bermain untuk tim PON, seperti Ilham (Qolba) dan Wildan (Ramdhani) dan interaksinya terhadap kami,” jelasnya.(persib.co.id/hyt)

0 Komentar