DPD PGM Kota Bogor Gagas “GEMA BARU”

DPD PGM Kota Bogor Gagas "GEMA BARU"
0 Komentar

“Ini akan menjadi taktis jika diserap sebagai program Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) di Jawa Barat sebagai organisasi resmi perjuangan guru madrasah. PGM harus melakukan perubahan besar dan memaksimalkan perannya di Jawa Barat,” tegas Hasbulloh.

Dirinya mengungkapkan, program ini akan ditawarkan bagi PGM di Jawa Barat untuk kepengurusan periode 2021-2025. Sebagian besar Ketua DPD PGM di Jawa Barat mendukung dan menyepakati model program ini untuk ditawarkan dalam kepengurusan DPW PGM Indonesia Jawa Barat di masa mendatang.

Salah satunya Ketua DPD PGM Indonesia Kota Sukabumi, H.Achmad Najiullah yang menilai organisasi PGM di Jawa Barat harus lebih progresif melakukan perubahan. “Kita perlu perubahan mendasar agar guru madrasah merasa maksimal memiliki organisasi PGM di Jawa Barat. Gagasan program GEMA BARU ini menjadi salah satu solusi organisasi dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan. Semangat Hasbulloh patut diapresiasi,” ungkapnya.

Baca Juga:Target TerowonganVaksinasi Massal ASN Pemprov Jabar Tahap Pertama Diikuti 570 Orang

Pernyataan ini juga diamini oleh Agus Eka Ramdani. Ketua DPD PGM Indonesia Kabupaten Bandung ini sepakat perjuangan guru madrasah yang lebih kuat melalui program GEMA BARU mampu menempatkan pemberdayaan PGM di Jawa Barat.

“Perjuangan nasib guru madrasah harus berada dalam jalur yang benar, melalui wadah PGM yang ada di setiap daerah. Semangat perubahan yang ditawarkan Hasbulloh dalam Gerakan Guru Madrasah Jabar Juara, sangat mewakili harapan perjuangan kawan-kawan,” tanggapnya.(rls/hyt)

0 Komentar