Hari Pertama, 100 Orang Pelayan Publik di Naringgul Cianjur Divaksinasi Covid-19

Hari Pertama, 100 Orang Pelayan Publik di Naringgul Cianjur Divaksinasi Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 100 orang pelayan publik di Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur menerima vaksin Covid-19 tahap dua pada hari pertama vaksinasi, Rabu (3/3/2021).

“Vaksinasi pelayan publik di Kecamatan Naringgul di mulai hari ini. Kemarin kita mendapatkan distribusi dari kabupaten sebanyak 200 dosis. Direncanakan hari ini kita akan melakukan vaksinasi sasarannya 100 orang, besok 100 orang,” ujar Kepala Puskemas Kecamatan Naringgul, dr. Yogeswara kepada cianjurekspres.net.

Yogeswara mengungkapkan, hari pertama vaksinasi Covid-19 tahap dua khusus pelayan publik di Kecamatan Naringgul di prioritaskan berasal dari instansi Kecamatan, Koramil, Polsek serta instansi lain seperti MUI, KUA, Pemerintahan Desa Naringgul, Korwil Pendidikan, Bank BRI, Keluarga Berencana serta BPP Pertanian.

Baca Juga:Ada Program Belajar Mandiri untuk Calon Guru ASN PPPKRelokasi Warga Terdampak Pergerakan Tanah di Batulawang Cianjur Menunggu Hasil Musyawarah Soal Pengadaan Lahan

“Karena melihat dari kinerja mobilitas tinggi seperti Polsek, Koramil dan Kecamatan,” katanya.

“Besok akan dilakukan 100 orang lagi menerima vaksinasi pelayan publik. Tempatnya, hari ini daj besok di Puskesmas Kecamatan Naringgul,” imbuh Yogeswara.(hyt)

0 Komentar