Kabar Duka, Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kabar Duka, Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Artis Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia, Selasa (2/3/2021).

“Iya benar Mas,” ucap Manajer Rina Gunawan, Evi singkat saat dikonfirmasi Selasa (2/3/2021) malam seperti dilansir dari jawapos.com.

Saat ditanya lebih lanjut perihal penyebab meninggalnya Rina Gunawan, Evi tidak mau bicara dan tidak mau mendahului keluarga dalam memberikan pernyataan.”Nanti aja ya, tunggu Mas Teddy dulu,” kata Evi.

Baca Juga:348 Babinsa di Cianjur Jadi Tracer Covid-19Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: Peran TNI/Polri Luar Biasa Dalam Penanganan Covid-19

Belum ada kepastian penyebab meninggalnya Rina Gunawan. Namun di beberapa grup wartawan beredar kabar perempuan 46 tahun itu meninggal diduga Covid-19. Jenazahnya kabarnya kini berada di RSPP Jakarta.

Rina Gunawan dikenal publik luas sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi. Ia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron yaitu Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat dan Mat Angin.

Dia juga jadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan menjadi sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha. Selain itu, Rina Gunawan juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang event organizer.

Rina Gunawan menikah dengan aktor Teddy Syah pada tanggal 11 April 1999 dan dikaruniai dua orang anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.(jawapos.com/hyt)

0 Komentar