Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: Peran TNI/Polri Luar Biasa Dalam Penanganan Covid-19

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana: Peran TNI/Polri Luar Biasa Dalam Penanganan Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, menilai peran TNI/Polri sangat luar biasa dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Saat pandemi Covid-19 kita sangat berterimakasih sekali kepada TNI/Polri. Saya tahu persis bagaimana peran TNI/Polri luar biasa,” kata Aqua kepada wartawan usai memberikan motivasi dan pembekalan kepada Danramil dan Babinsa di Markas Kodim 0608/Cianjur, kemarin (2/3/).

Dirinya mengingatkan, kepada seluruh jajaran TNI khususnya Babinsa di lapangan jangan pernah putus asa dan patah semangat terhadap berbagai persoalan termasuk menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga:Ratusan Prajurit Kodim 0608/Cianjur di Vaksinasi Covid-19Imbas Pandemi Covid-19, Disdik Cianjur Sebut Banyak Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Kesulitan Membaca

“Setelah divaksin pertama dan kedua tetap harus hati-hati. Paling utama bagaimana selain berdoa juga memasrahkan diri, tetap menjaga imunitas serta selalu berfikir positif,” tandas Aqua.

Sementara itu Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi menegaskan, berkomunikasi yang baik terhadap sesama akan menimbulkan hasil yang maksimal.

“Dengan adanya pembekalan dari Dr Aqua Dwipayana, memberikan dorongan kepada kami agar melaksanakan tugas di masa-masa pandemi. Mudah-mudahan menjadi spirit bagi kami untuk melaksanakan tugas dilapangan,” tandas Dandim.(hyt)

0 Komentar