Herman Minta Korban Pergerakan Tanah di Batulawang Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19

Herman Minta Korban Pergerakan Tanah di Batulawang Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman meminta semua korban pergerakan tanah di Kampung Sindanglangu, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas disuntik vaksin Covid-19.

“Kemarin saya datang dan melihat kondisi di lokasi pergerakan tanah di Kampung Sindanglangu, banyak warga yang berkumpul juga terjadinya kerumunan,” kata Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dilansir dari Harian Cianjur Ekspres, Minggu (28/2).

Herman mengatakan, jika dirinya sudah menginstruksikan Dinas Kesehatan agar semua korban bencana pergerakan tanah di Batulawang Cipanas harus dilakukan suntik vaksin.

Baca Juga:Herman: Pembangunan Puncak II Akan Tetap DilaksanakanLembah Kematian

“Saya menginstruksikan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, warga atau semua korban bencana pergerakan tanah di Batulawang Cipanas untuk dilakukan suntik vaksin,” katanya.

Menurutnya, jika tidak dilakukan suntik vaksin dikhawatirkan akan menimbulkan bahaya atau terkena virus korona.

“Hari Senin (1/3) (hari ini), akan kita dahulukan warga yang terdampak bencana pergerakan tanah untuk melakukan suntik vaksin,” paparnya.

Tak hanya itu saja lanjut Plt Bupati, bagi warga lainnya seperti bencana pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Cipari Desa Rawabelut pun jika memang berkerumun akan dilakukan suntik vaksin.

“Saya rasa, bagi warga yang terdampak bencana pergerakan tanah di Desa Rawabelut pun jika memang terjadi kerumunan akan dilakukan suntik vaksin,” ujarnya.

Dijelaskan Herman, ia pun akan melakukan kunjungan ke lokasi pergerakan tanah di Kampung Cipari, Desa Rawabelut, Kecamatan Sukaresmi.

“Nanti saya akan meninjau langsung lokasi pergerakan tanah yang terjadi di Kampung Cipari, Desa Rawabelut, Kecamatan Sukaresmi,” tandasnya.(yis/sri/hyt)

0 Komentar