oleh

Inilah Inter!

Cianjurekspres.net – Inter tampil perkasa saat bertandang ke markas AC Milan di laga pekan ke-23 Serie A 2020-21, Minggu (21/02/2021) malam WIB. Mereka tampil kokoh di belakang dan tajam di depan.

Inter akhirnya berhasil meraih kemenangan 0-3 atas Milan. Dua gol Nerrazurri dicetak oleh Lautaro Martinez.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez berkoar bahwa Nerrazurri telah menunjukkan jati dirinya yang asli usai berhasil menghajar AC Milan.

Inter berduel melawan Milan mereka berstatus sebagai tamu di laga ini.

Kans Nerazzurri untuk meraih Scudetto kian membesar setelah melibas Milan di San Siro.

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Nerazzurri lewat doppietta -nya, sementara Romelu Lukaku mencuri perhatian melalui gol solo spektakulernya.

Inter berhasil memulai laga dengan brilian. Mereka sukses mencetak gol lima menit usai laga dimulai di babak pertama melalui Lautaro.

Dengan hasil ini, pasukan Antonio Conte kian memperlebar jarak dengan Rossoneri di klasemen sementara. Inter kini mengoleksi 53 poin, berselisih empat angka dari sang musuh bebuyutan.

Usai pertandingan derby della madonnina itu, hati Lautaro Martinez jelas berbunga-bunga. Sebab selain Inter Milan bisa menang atas AC Milan, ia juga ikut mencetak dua gol.

Kemenangan itu sendiri sangat berarti bagi Inter. Sebab posisi mereka kini jadi kokoh di puncak klasemen.

“Inilah Inter. Kami bekerja keras setiap hari untuk menempatkan Inter di puncak,” koarnya Lautaro Martinez pada DAZN, via Football Italia.

“Kami ingin terus seperti ini. Kami sangat senang,” sambung pria asal Argentina tersebut.

Inter Milan dihuni banyak pemain top saat ini. Namun kans mereka untuk meraih gelar juara di Coppa Italia dan Liga Champions sudah sirna.

Kini harapan mereka hanyalah Serie A. Menurut Lautaro Martinez, hal itulah yang membuat Inter termotivasi untuk meraih kemenangan melawan AC Milan.

“Kami berjuang bersama-sama, kami sangat menderita musim ini, dengan tersingkir dari Coppa Italia dan Liga Champions. Ini adalah satu-satunya target yang tersisa bagi kami dan kami senang berada di puncak klasemen,” seru Lautaro.(net/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *