oleh

Tampil Cantik Diakhir Pekan ala Antonella Roccuzzo

Cianjurekspres.net – Kecantikan istri dari pesepakbola Lionel Messi selalu menyita perhatian. Dalam sejumlah kesempatan, Antonella Roccuzzo tak hanya membuat orang-orang terpana dengan kecantikannya, tetapi juga lewat keseksiannya.

Dalam banyak kesempatam, Antonella tak hanya menggunakan dress untuk memperlihat keseksian tubuhnya. Akan tetapi beberapa pakaian casual pun mampu membuat wanita 32 tahun tersebut tetap menawan.

Berikut outfit Antonella Roccuzzo yang bisa menjadi inspirasi untuk akhir pekan:

Casual Serba Hitam

 

Dalam sebuah kesempatan, ia memilih mengenakan look casual serbahitam. Hanya menggunakan celana karet, sweater pendek di bagian pinggang dengan logo Versace, dan sneakers animal print menjadi beberapa pilihan pakaian yang dipilih pengusaha wanita untuk pemakaian sehari-hari. Detail paling apik? Dompet Chanel abu-abunya digunakan sebagai tas bahu.

Sedangkan untuk rambutnya, sudah lama sejak dia meninggalkan surai yang sangat panjang yang pernah menjadi ciri khasnya untuk membersihkan ujungnya dan mengaplikasikan beberapa sorotan lampu kayu. Dia mengganti rambut lurus dengan ombak pantai yang sering dia lakukan sendiri di rumah dan sebelum keluar.

Dengan paras cantik ini, tak heran bukan jika Lionel Messi bisa begitu terpincut dengan sosok Antonella Roccuzzo. Messi sendiri dikabarkan sudah jatuh hati kepada Antonella sejak pandangan pertama.

Jumsuit Casual

Ketika dia menghadiri pembaptisan anak-anak dari teman-temannya, Antonela mengenakan jumpsuit Elisabetta Franchi Two Tone hingga Sold Out, tas Dolce & Gabbana DG Amore Calfskin yang diperkirakan memiliki bandrol 1.700 EUR (Rp289.790.465) dan Mary Jane Jewel Strap pumps seharga 995 EUR (Rp16.961.265)

Dress Pink Casual dengan Jaket Jeans

Busana terakhir saat menghadiri Rosa Clara 2020 Runway Show di Barcelona Bridal Fashion Week, Antonela mengenakan jaket Denim Bordir Gucci yang sudah Habis Terjual, Gaun Belted Tanpa Lengan Franchi Elisabetta seharga 614 EUR (Rp10.466.549), tas Louis Vuitton Petite Boîte Chapeau seharga 3.200 EUR (Rp54.548.793) dan Dolce & Gabbana Printed Modore Nappa Leather Platform sandal seharga 795 EUR (Rp13.551.965).(net/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *