oleh

Truk Bermuatan Bahan Gulungan Kabel Terperosok ke Kebun di Jalan Lingkar Timur Cianjur

Cianjurekspres.net – Sebuah truk bermuatan bahan gulungan kabel terperosok ke kebun akibat menghindari sepeda motor di Jalan Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Karangtengah, AKP Toha Ma’rup mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/2) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Menurutnya saat itu truk bermuatan bahan gulungan kabel yang dikendarai Eki Hermawan (33) dengan Nopol Z 9708 NB menghindari sepeda motor Nopol F 5208 WS  yang terjatuh akibat terperosok lubang.

“Truck ini dari arah Bandung menuju Bogor untuk mengantar barang, namun motor dari arah berlawanan terjatuh akibat terperosok lubang dan terpental ke arah kanan sehingga mobil (truk) pun menghindarinya sehingga terperosok,” ujarnya, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Diguyur Hujan, Tebing Setinggi 6 Meter di Ciloto Cianjur Ambrol

“Gelapnya jalan akibat mimin penerangan dan cuaca yang saat itu hujan jadi faktor penambah terjadinya kecelakaan,” sambung Toha.

Dia mengungkapkan, beruntung tidak ada korban jiwa dan saat ini Iskandar (50) pengendara sepeda motor sudah dirawat di Rumah Sakit.

“Tidak ada korban jiwa. Namun pengendara motor sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mengobati luka di bagian kepalanya,” kata Toha.

Dia menambahkan, saat ini kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap kendaraan trukk yang terguling.

“Kita sedang lakukan evakuasi. Sopir trukk kita sudah serahkan ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.