Satpol PP Cianjur Tutup Akses Masuk Taman Prawatasari Setiap Sabtu-Minggu

Satpol PP Cianjur Tutup Akses Masuk Taman Prawatasari Setiap Sabtu-Minggu
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur melakukan penyekatan sekaligus penutupan akses masuk ke Taman Prawatasari.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur mulai hari ini melakukan penyekatan sekaligus penutupan akses masuk ke Taman Prawatasari. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan di tengah Pandemi Covid-19 khususnya di akhir pekan.

Kepala Seksi Binwasluh Satpol PP Kabupaten Cianjur, Sri Laelani mengungkapkan, penutupan aktivitas di Taman Prawatasari hanya dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu dari Pukul 06.00-12.00 WIB.

Dirinya mengatakan, pihaknya hanya menutup akses masuk bagi yang ingin olahraga ke Lapang Prawatasari. “Cuma mau ke lapang aja yang ditutup, gak ada kegiatan olahraga,” ujar Sri kepada cianjurekspres.net, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga:bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2021HUT ke-13 Gerindra, Ganjar Ramadhan: Semakin solid, kompak dan istiqomah

Sri mengatakan, penutupan akses masuk ke Taman Prawatasari dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur, Hendry Prasetyadhi.(hyt)

0 Komentar