Peduli Sesama, Paguyuban Pasirkuda Bersatu Cianjur Salurkan Donasi untuk Lansia

Peduli Sesama, Paguyuban Pasirkuda Bersatu Cianjur Salurkan Donasi untuk Lansia
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S Alamsyah.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Lembaga Sosial Paguyuban Pasirkuda Bersatu menyalurkan donasi untuk Mak Maemunah, lanjut usia (lansia) berusia 70 tahun warga Kampung Tugu, Desa Pusakajaya, Kecamatan Pasirkuda yang sedang sakit, Senin (1/2/2021).
Donasi yang disalurkan merupakan hasil usaha organisasi dan iuran para anggota yang terdiri para pemuda hijrah, perangkat desa, pegawai BUMN/BUMD, Pengusaha swasta, petani sayuran dan lain-lain.
“Kegiatan yang dilaksanakan adalah menyatukan para pemuda dan tokoh masyarakat yang bersatu padu berbuat kebaikan baik untuk kecamatan Pasirkuda maupun untuk umum,” ujar Ketua Umum Lembaga Sosial Paguyuban Pasirkuda Bersatu, Karyadi dalam keterangan tertulisnya.
Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Takokak Cianjur Gencarkan Operasi Yustisi
Sebelumnya, ungkap Karyadi, pihaknya bulan lalu juga menyalurkan donasi bagi lima lansia dan tiga anak yatim.
“Lembaga ini sudah berdiri hampir satu tahun, kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari kegiatan sosial, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan setiap bulan berkolaborasi dengan Gabungan Ustadz muda Pasirkuda (GUSDA),” katanya.
Selain bhakti sosial, Paguyuban Pasirkuda Bersatu juga aktif di berbagai kegiatan. Seperti membangun desa dan terlibat dalam penanggulangan bencana.
Bahkan di masa Pandemi Covid-19 saat ini, jelas Karyadi, pihaknya juga membantu satgas dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke masyarakat.(hyt)

0 Komentar