HPN 2021 Jawa Barat Bakal Digelar di Cianjur

HPN 2021 Jawa Barat Bakal Digelar di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hari Pers Nasional (HPN) 2021 tingkat Jawa Barat akan digelar di Kabupaten Cianjur.

Kepastian itu didapat setelah Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat didampingi Ketua Panitia HPN Jabar Tantan dan Ketua PWI Cianjur M Ikhsan menemui Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, di Pendopo Bupati Cianjur, Senin (25/1/2021).

“Alhamdulillah, pada pertemuan tadi dengan Pak Plt Bupati Cianjur, memberikan ijin sebapai kepala daerah untuk menggelar HPN Tingkat Jabar di Kabupaten Cianjur,” kata Hilman kepada wartawan usai pertemuan di Pendopo Bupati Cianjur.

Baca Juga:Polres Cianjur Amankan 11 Tersangka Pengedar NarkobaPasokan Air Tak Lancar, Warga Datangi Perumdam Tirta Mukti Cabang Cianjur

Hilman mengatakan, peringatan HPN Tingkat Jawa Barat 2021 yang akan digelar di Cianjur merupakan pertama kali dilaksanakan di daerah. Karena sebelumnya selalu digelar di Kota Bandung.

“Kalau penyelenggaraan lancar dan sukses, maka akan jadi best mark bagi daerah lain kedepannya. Saya yakin Cianjur yang menjadi daerah lahirnya surat kabar pertama milik pribumi di Indonesia, bisa melaksanakan dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengucapkan terima kasih dan mempersilahkan Cianjur dijadikan tuan rumah penyelenggaraan dan peringatan HPN tingkat Jawa Barat.

“Cianjur siap menjadi tuan rumah dan mengucapkan terimakasih telah menunjuk menjadi tuan rumah peringatan HPN tingkat Jawa Barat, semoga lancar dan sukses,” kata Herman kepada wartawan.

Hanya saja, Herman menitipkan agar selama kegiatan peringatan HPN harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena Cianjur saat ini secara akumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 menembus 1800 kasus.

Sedangkan Ketua PWI Cianjur M Ikhsan mengatakan, ditunjuknya Cianjur sebagai tuan rumah HPN 2021 Tingkat Jawa Barat semakin meyakinkan untuk bisa menjadi penyelenggara yang baik dan sukses.

“Terima kasih pada Ketua PWI beserta Panitia HPN Jabar serta Plt Bupati Cianjur yang telah menunjuk dan memberi ijin menyelenggarakan tuan rumah HPN tingkat Jabar 2021, hal ini merupakan sebuah penghargaan luar biasa dan memberi motivasi untuk menjadi penyelenggara yang baik,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar