Herman Pastikan akan Membagi Porsi Pekerjaan dengan Tb Mulyana Syahrudin

Herman Pastikan akan Membagi Porsi Pekerjaan dengan Tb Mulyana Syahrudin
Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin.foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pasca ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur terpilih periode 2021-2026, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin tinggal menunggu jadwal pelantikan. Herman pun memastikan akan membagi porsi pekerjaan dengan Tb Mulyana Syahrudin.
Hal tersebut diutarakan Herman menjawab pertanyaan wartawan terkait pembagian tugas dengan Tb Mulyana Syahrudin jika nanti dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.
Baca Juga: Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin Ditetapkan sebagai Cabup dan Cawabup Cianjur Terpilih
“Bisa di mengerti oleh teman-teman, bagaimana kalau kita seperti saudara tidak ada dusta diantara kita dan juga insyaAllah kami akan membagi porsi pekerjaan dengan Pak Tb Mulyana sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Herman kepada wartawan usai Rapat Pleno Penetapan Cabup dan Cawabup Cianjur Terpilih hasil Pilkada 2020 di Hotel Gino Feruci, Kamis (21/1) lalu.
Herman yang saat ini menjabat Plt Bupati Cianjur sebelumnya pernah menjadi Wakil Bupati selama 2,5 tahun. Dirinya mengaku dengan Tb Mulyana Syahrudin seperti saudara.
“Tentunya dengan sahabat saya ini, saya dengan Pak Tb Mulyana, mohon maaf ya, seperti saudara. Orangtua saya dan orangtua Pak Tb Mulyana sangat dekat sekali,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar