Kembali Pimpin PAN Cianjur, Herlan Firmansyah Optimis Tambah Kursi DPRD di Pileg 2024

Kembali Pimpin PAN Cianjur, Herlan Firmansyah Optimis Tambah Kursi DPRD di Pileg 2024
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Herlan Firmansyah kembali terpilih untuk memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur untuk periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) V, Minggu (17/1).
Dirinya pun optimis, PAN mampu menambah kursi di DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI pada Pemilihan Legislatif 2024.
Herlan menargetkan pada Pileg 2024 mendatang, PAN dapat meraih 6 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur, 1 Kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dan 1 Kursi DPR RI.
“Modal awal kita, infrastruktur (partai) kita solidkan. Kemarin kita punya 3 kursi (DPRD Cianjur) ditambah menang Pilkada, saya optimis bahwa target 6-1-1 target realistis,” ujarnya kepada cianjurekspres.net, Senin (18/1/2021).
Baca Juga: DPD PAN Cianjur Gelar Musda V, Ini Agendanya
“Fokus kita pemenangan berbasis TPS dengan adanya simpul-simpul mempermudah menyapa masyarakat,” imbuhnya.
Selain menyolidkan infrastruktur partai, Herlan menegaskan PAN akan mengawal kebijakan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin sebagai peraih suara terbanyak Pilkada Cianjur 2020 untuk merealiasikan visi misinya kedepan pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.
“Kalau kita di partai koalisi pasti mengawal, dalam artian bagaimana Pak Herman dan Tb Mulyana bisa merealisasikan visi misinya. Mengawal baik di parlemen atau di luar. Tapi paling penting bagaimana merealisasikan visi misinya. Kalau ini terealisasi, akan sangat berimbas terhadap partai koalisi termasuk PAN didalamnya,” tandas Herlan.(hyt)

0 Komentar