Arya Saloka Pernah Ingin Berhenti Akting

Arya Saloka Pernah Ingin Berhenti Akting
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aktor Arya Saloka sedang naik daun berkat sinetron Ikatan Cinta yang ia bintangi. Di tengah kesuksesan yang Arya dapatkan di dunia seni peran, ia mengungkapkan ada keinginan untuk berhenti jadi aktor
Arya Saloka mengungkapkan hal itu pada saat berbincang dengan Gritte Agatha. Awalnya, Gritte menanyakan ke Arya, selama sembilan tahun terjun ke dunia hiburan, apakah sempat merasa dunia entertainment bukanlah bidangnya.
“Enggak, enggak pernah. Tapi, kepikiran untuk berhenti saja,” kata Arya seperti dilihat dalam kanal YouTube Gritte Agatha, seperti yang disadur melalui kumparan.
Gritte penasaran usai mendengar pernyataan dari Arya Saloka tersebut. Apa alasan pria 29 tahun itu ingin berhenti jadi aktor?
“Capek aja. Karena sudah harus berhenti. Dan ketika gue memutuskan untuk berhenti, gue tidak akan kembali. Dan itu gue enggak tahu apakan tahun depan, dua tahun lagi, tiga tahun lagi. Tapi, suatu hari, gue pasti akan berhenti,” ucap Arya.
Meski begitu, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu merasa sulit untuk berhenti jadi aktor. Sebab, menurutnya, darah seni memang sudah mengalir di dirinya.
“Mungkin memang sudah mendarah daging karena keluarga gue juga banyak yang seorang seniman. Adiknya nenek gue dalang. Terus ada kakak gue juga ada yang suka lukis. Tapi, kebetulan yang di depan layar gue,” tutur Arya.
Arya Saloka sudah memiliki rencana yang akan ia lakukan jika nantinya berhenti sebagai aktor. Pria kelahiran Denpasar ini mengaku ingin menggeluti bisnis.
“Memang sebelum syuting ini (Ikatan Cinta) pelan-pelan gue sudah bangun plan untuk bisnis,” kata Arya.
Selama masih berkarier, Arya Saloka mengaku akan memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya.
“Gue enggak peduli gue mau ada di atas, mau gue ada di bawah, yang penting di setiap gue berkarya, gue selalu memberikan yang baik dari diri gue supaya orang inget, gitu aja,” tutup Arya Saloka.(kmpr/nik)

0 Komentar