PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Saya sangat bangga

PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Saya sangat bangga
Mauricio Pochettino.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Belum lama menukangi Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino sudah persembahkan gelar. Bermain melawan Marseille di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (14/1) dini hari WIB, tim arahan Pochettino bawa pulang trofi Piala Super Prancis.
“Saya sangat bangga dan senang dengan hasil ini. Saya ucapkan selamat kepada para pemain, (dan kepada petinggi klub) yang mempercayakan tim ini pada kami,” kata Pochettino seperti dikutip FIN dari situs resmi PSG, Kamis (14/1).
“Bisa mengalahkan lawan, dan membawa pulang trofi (Piala Super Prancis), malam ini menjadi sangat spesial untuk kami,” tambah pelatih asal Argentina itu.
Muaro Icardi yang membuat keunggulan 1-0 untuk PSG di babak pertama mengaku sangat antusias akan hasil ini. Eks penyerang Inter Milan itu berjanji, akan menghadirkan lebih banyak trofi untuk klub berjuluk Les Parisien itu.
“Memenangkan trofi itu penting bagi kami, terlebih setelah sekian banyak yang kami dapatkan musim lalu. (Untuk saya sendiri) saya ingin lebih banyak menghasilkan gol dan membantu tim memenangkan lebih banyak lagi gelar,” ujar Icardi.
Bicara statistik, laga final ini sebenarnya bisa dibilang nyaris imbang. Kedua tim sama-sama melancarkan 13 serangan, meski PSG lebih dominan dalam urusan penguasaan bola.
Setelah gol yang dicetak Neymar lewat titik putih pada menit 85, Marseille dapat mempekecil ketertinggalan mereka, lewat gol Dimitri Payet di menit ke-89. Sayang, Les Phoceens gagal memanfaatkan injury time untuk memaksakan adu penalti, dan mengubah nasib mereka di partai puncak itu.(ruf/gw/fin/hyt)

0 Komentar